PSU Pemilu 2024 di Kuala Lumpur Digelar pada 10 Maret

Dok. KPU RI

Dok. KPU RI

Kuala Lumpur, Lintaskarawang.com – 8 Maret 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaysia telah mengumumkan bahwa Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Kuala Lumpur akan digelar pada tanggal 10 Maret 2024. PSU ini akan berlangsung dari pukul 08.00 hingga 18.00 waktu Malaysia (MYT).

Keputusan untuk menggelar PSU ini diambil dalam rangka memastikan kelancaran dan keberhasilan proses demokrasi di negara ini. Warga Kuala Lumpur diharapkan untuk aktif berpartisipasi dalam PSU tersebut untuk menentukan perwakilan mereka dalam pemerintahan.

Sebagai informasi tambahan, warga yang memiliki hak suara diharapkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk memilih calon yang dianggap paling layak mewakili kepentingan masyarakat. KPU Malaysia menegaskan bahwa proses pemungutan suara akan berlangsung dengan transparan dan adil.

Demikianlah informasi terkini mengenai pelaksanaan PSU Pemilu Tahun 2024 di Kuala Lumpur. Tetap pantau perkembangan selanjutnya melalui kanal resmi KPU Malaysia.

#KPUMelayani #PemiluSerentak2024

Sumber: KPU RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com