Kicau mania memberikan dukungan kepada Guntar Mahardika dalam pemilihan tingkat Propinsi tahun 2024

Karawang, Lintaskarawang.com

Silaturahmi kicau mania bersama Guntar Mahardika pada hari minggu 19/11/23 di hadiri pecinta burung dari beberapa kecamatan yang ada di Kab Karawang, bahkan ada juga dari luar kota.Acara yang berlangsung di lapangan Maykarta Enterpreise Gorowong,Adiarsa Timur Kec Karawang Timur mulai dari pukul 11.00 sampai selesai. Di sambut baik oleh para pecinta burung.

Guntar pun mengadakan acara tersebut bukan untuk yang pertama, sudah beberapa kali di selenggarakan, dan sekarang bekerja sama ( kolaborasi) dengan salah satu organisasi yang ada du kab karawang dan komunitas, yaitu Oriq Jaya dan Kobucik BC.

Dari 2016 Guntar sudah hobi dengan burung, kicau mania tidak bisa di anggap sebelah mata karena yang di mana dari hobi ini akan banyak keuntungan yang di dapat, dari sisi ekonomi, bisa menambah pemasukan ( incame) buat diri kita , mulai dari sangakar, ternak/ perkembang biakan burung itu sendiri, vitamin, serta yang lain nya. Ada, 20 kelas yang di pertandingan kali ini,Ada pun jenis burung yang di perlombakan seperti murai batu, cicak hijau, kenari, cacer, olibri serta jenis lain nya.

Silaturahmi kicau mania kali ini juga, sepakat mendukung full pencalonan Guntar pada ajang kopentisi pemilu di tahun 2024, untuk tingkat propinsi.

Harapan nya kedepan, bisa slalu mendampingi para pecinta kicau mania yang ada di kabupaten Karawang,

Yang di mana bisa menjadi terobosan baru , untuk para calon dewan baik dari tingkat Daerah, Propinsi atau pun RI, terutama saya yang akan maju dalam pemilihan di tingkat Prppinsi agar ada perhatian khusus untuk para kicau mania serta tergabung dalam wadah nya, ungkap Guntar.

 

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com