Kang Jimmy Ucapkan Terima Kasih dan Memohon Maaf Pasca Walimatul Hitan Putranya

Atas Nama Keluarga Kang Jimmy & Nyai Ida Menghaturkan Terimakasih Atas Kehadiran Sahabat Semuanya

Atas Nama Keluarga Kang Jimmy & Nyai Ida Menghaturkan Terimakasih Atas Kehadiran Sahabat Semuanya

Karawang, Lintaskarawang.com – Setelah selesai acara Walimatul Hitan putra bungsu Kang Jimmy, suasana kekeluargaan masih terasa hangat di Pendopo Rumah Kang Jimmy. Acara yang berlangsung pada Selasa, 23 April di Kampung Pulogadung, Desa Pulosari, Kecamatan Telagasari, Karawang, itu dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh SE.

Kang Jimmy mantan wakil Bupati Karawang dan Nyai Ida menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua tamu yang telah hadir. “Atas Nama Keluarga Saya (Kang Jimmy) & Nyai Ida, Menghaturkan Terimakasih Atas Kehadiran Sahabat Semuanya,” ucap Kang Jimmy dengan tulus.

Meskipun demikian, Kang Jimmy juga tidak lupa memohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi selama acara berlangsung. “Kami Juga Mohon Maaf atas semua Kekurangan Tempat & Jamuan Nya ( HAPUNTEN )”, tambahnya dengan rendah hati.

Dalam harapannya, Kang Jimmy berdoa agar silaturahmi yang terjalin dalam acara tersebut tetap terjaga hingga ke syurga Allah SWT. “Semoga Silaturrahmi Kita Terjaga Sampe Syurganya Allah SWT,” tutup Kang Jimmy. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com