KADER Nasdem Maslani Siap Maju Pilkada Karawang 2024

Karawang, Lintaskarawang.com – H. Maslani, KADER Nasdem yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Jabar VII (Bekasi, Karawang, Purwakarta), menyatakan pantang mundur dan siap bertarung dalam bursa Pilkada Karawang 2024. Pernyataan itu disampaikan H. Maslani sebagai jawaban atas pertanyaan wartawan disela-sela undangan resepsi khitanan putra mantan Wakil Bupati Karawang, Kang Jimmy.

“Sebagai petugas partai maka saya akan siap ditugaskan dimanapun. Jika memang DPP Partai Nasdem merestui dan menugaskan saya untuk maju di Pilkada Karawang maka saya menyatakan siap lahir batin,” ujar H. Maslani, Selasa 23 April 2024.

Menurut H. Maslani, dirinya siap bertarung dalam Pilkada Karawang 2024 jika mendapat dukungan dari rakyat dan partainya, yaitu Partai Nasdem. H. Maslani menuturkan, sebagai petugas partai dirinya akan mengikuti kultur politik di internal Partai Nasdem. Kultur politik yang dimaksudkan adalah kader yang bakal diusung dalam helat Pilkada maupun Pilpres yaitu kader yang sudah restu ketua umum Partai Nasdem.

“Restu ketua umum itu diimplementasikan dalam bentuk surat rekomendasi. Kita berdoa saja semoga Ketua Umum Partai Nasdem menerbitkan rekomendasi sebagai syarat untuk maju ke Pilkada Karawang 2024 mendatang,” kata H. Maslani.

Saat dikejar mengenai siapa sosok yang bakal mendampingi sebagai pasangan wakilnya, Maslani hanya mengatakan belum saatnya untuk bicara lebih jauh tentang Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Tidak etis rasanya jika kita terlalu jauh bicara soal Pilbup. Saat ini jagat politik masih fokus kepada agenda pelantikan presiden terpilih,” terang Maslani.

Namun Maslani tidak menampik, usai dipanggil DPW Partai Nasdem Jawa Barat, sudah mulai sosialisasi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Ya, kebetulan saat ini suasana masih lebaran, sambil silaturahmi kita bersosialisasi kepada tokoh-tokoh Karawang,” pungkasnya. (Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com