Macet Parah di Tol Cilegon Barat Arah Merak

Cilegon, Lintaskarawang.com – Minggu 7 April. Kemacetan parah melanda Tol Cilegon Barat arah Merak pada hari ini. Antrian kendaraan panjang terjadi akibat volume kendaraan pemudik yang meningkat drastis menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber salahsatunya dari Jasa penyeberangan, kemacetan tersebut disebabkan oleh lonjakan kendaraan yang berasal dari pelabuhan Merak. “Antrian kendaraan mulai terlihat sejak pagi hari dan semakin memburuk menjelang siang,” ujar Ajay.

Kondisi kemacetan yang terjadi membuat sejumlah pemudik merasa kesulitan untuk melanjutkan perjalanan. Beberapa di antaranya bahkan terpaksa berhenti dan memilih untuk istirahat sementara di pinggir jalan.

Pemudik yang terjebak dalam kemacetan menyampaikan kekecewaan mereka terhadap kondisi lalu lintas yang memprihatinkan ini. “Kami merasa sangat terganggu dengan kemacetan ini, apalagi kami harus menempuh perjalanan jauh menuju kampung halaman,” kata Siswo, salah seorang pemudik yang terjebak dalam kemacetan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada perkembangan signifikan dalam penyelesaian kemacetan yang terjadi di Tol Cilegon Barat arah Merak. Masyarakat diimbau untuk memperhatikan perkembangan situasi melalui informasi yang disediakan oleh pihak berwenang. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com