Persiapan Posko Pengamanan Mudik Lebaran 2024 oleh DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang

banner 468x60

Karawang, Lintaskarawang.comDPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, sebuah organisasi masyarakat yang telah berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan sosial dan budaya, kini tengah mempersiapkan diri untuk menyelenggarakan Posko Pengamanan Mudik Lebaran 2024.

Posko ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik selama libur lebaran.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang, N. Juana, menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan para pemudik.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat selama perjalanan mudik lebaran. Posko ini akan menjadi pusat koordinasi bagi relawan kami dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada para pemudik,” ujarnya Senin (1/4)

Selain itu, Ketua DPC juga sudah mengirimkan surat pemberitahuan kegiatan dan permohonan bantuan personil Brigade Pratisena Padjajaran Siliwangi Nusantara pusat, dan juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama musim mudik lebaran.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama musim mudik lebaran. Mari kita sama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua pemudik,” tambahnya.

Posko Pengamanan Mudik Lebaran 2024 direncanakan didirikan di depan SD Petra exs YWKA, dusun wirakarya desa Cikampek kota Kecamatan cikampek, dan akan beroperasi selama periode libur lebaran, menyediakan berbagai layanan dan fasilitas untuk membantu pemudik. DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang berharap kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. (Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *