Peringatan Hari Buruh di Karawang: Apresiasi untuk Kontribusi Buruh dalam Pembangunan

Karawang, Lintaskarawang.com – Hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei menjadi momentum penting bagi seluruh buruh di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, termasuk di Kabupaten Karawang. Perayaan kali ini diadakan dengan sederhana, di mana para buruh berkumpul di halaman kantor Disnakertrans bersama dengan para pejabat pemerintah setempat.

Namun, puncak acara peringatan tersebut tidak hanya dirayakan oleh para buruh. Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) juga turut mengadakan serangkaian kegiatan bagi masyarakat Karawang, seperti donor darah, santunan anak yatim, khitanan massal, bazar UMKN, pasar murah, dan kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, Aep, sangat mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh para buruh dalam kemajuan dan pembangunan Kabupaten Karawang. “Para buruh merupakan tulang punggung bagi kemajuan ekonomi dan pembangunan Karawang. Kami harus menjaga investasi yang ada di Kabupaten Karawang untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Kepolisian Resort Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, juga menyampaikan apresiasi atas peringatan Hari Buruh ini. Apindo, kata Wirdhanto, telah diberikan fasilitas oleh Pemerintah Daerah untuk memperingati Hari Buruh sambil berbagi dengan masyarakat Karawang melalui serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Galuh Mas Al-Azhar. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Karawang,” tambahnya. (Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com