Nobar Seru di Stadion Singaperbangsa Karawang Sambut Kemenangan Dramatis Timnas U-23 Indonesia

Karawang, Lintaskarawang.com – Kepala Dinas Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Karawang, H. Asep Aang, juga Ketua salah satu cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Karawang, merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim Sepak bola U-23 Indonesia pada ajang Piala Asia U-23.

“Saya merasa bangga dengan pencapaian yang diraih oleh tim U-23 Indonesia. Ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, dan semoga prestasi ini dapat memotivasi generasi muda untuk terus berkembang dalam dunia sepak bola,” ujar H. Asep Aang.

Acara nobar yang diselenggarakan di Stadion Singaperbangsa Karawang tersebut juga dihadiri oleh Bupati Karawang Aep Saepuloh, Mantan wakil Bupati Karawang Kang Jimmy, para Forkopimda, serta OPD lainnya. Semangat dukungan pun terlihat dari para penonton yang antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Menurut H. Asep Aang, tim U-23 Indonesia memiliki potensi untuk menjadi kejutan dalam dunia sepak bola. “Saya yakin kedepannya tim ini bisa menjadi kuda hitam di dunia persepak bolaan dan menjadi tim yang di segani oleh dunia,” tambahnya.

Dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB, timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Korea Selatan. Pertandingan sengit ini berakhir dengan drama adu penalti.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini akhirnya sukses mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti dengan skor akhir 11-10. “Kemenangan ini bukan hanya untuk tim, tetapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia. Ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat juang yang tinggi dari para pemain,” tutur H. Asep Aang.

Prestasi yang diraih oleh tim U-23 Indonesia ini menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki potensi besar dalam dunia sepak bola internasional. Diharapkan prestasi ini dapat menjadi tonggak sejarah bagi perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya. (LK/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com