Jelang Penjaringan Calon Ketua KNPI Karawang, Hilman Tamimi Siap Maju

Hilman Tamimi kiri

Hilman Tamimi kiri

Karawang, Lintaskarawang.com – Jumat (19/4), Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KNPI Karawang, Hilman Tamimi, secara resmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Karawang periode berikutnya. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Tablig Akbar di Pondok Pesantren Baitul Burhan, yang dihadiri oleh Bupati Karawang Aep Saepuloh dan Ustaz Abdul Somad.

Hilman Tamimi meminta restu dan doa dari hadirin, serta menyatakan niatnya untuk mengawal KNPI periode 2024-2027 sejalan dengan visi-misi Pemerintah Kabupaten Karawang. Menurutnya, KNPI adalah mitra strategis pemerintah, sehingga perlu berkolaborasi dan berkreasi untuk mengawal kebijakan pemerintah daerah, terutama di sektor kepemudaan.

“Saya menyadari ada banyak potensi di sektor kepemudaan yang belum maksimal karena minimnya sinergi dan komunikasi antar sektor internal dan pemerintah daerah dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Hilman.

Dalam visi kepemudaannya, Hilman berjanji untuk memberikan masukan kepada pemerintah agar KNPI dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah memajukan Kabupaten Karawang melalui pembinaan kepemudaan.

“Dengan rencana pembentukan KNPI Karawang, kita berharap dapat memaksimalkan kebijakan pemerintah daerah di sektor kepemudaan,” tambahnya.

Hilman juga berharap untuk mendorong para pemuda agar memiliki daya saing di bidang ekonomi melalui pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta industri kreatif. (Ajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com