Hilangnya Motor Beat Warna Biru Putih di Tirtamulya

Bapak Itam

Bapak Itam

Karawang, Lintaskarawang.com – Sebuah motor Beat plat nomor T4918 MX berwarna biru putih dilaporkan hilang di daerah Totoang, Balongkongsi Bakan Kialon, Desa Kamurang, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang. Korban atas kehilangan tersebut adalah seorang pria yang dikenal sebagai Bapak Itam, yang beralamat di Kampung Gombol Kukun RT 01 RW 04, Desa Parakan Mulya, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 9.30 WIB dan diketahui hilang pada jam 10.00 WIB. Bapak Itam mengungkapkan bahwa motor tersebut ditinggalkan ke kebun dengan kondisi terkunci rantai dan gembok, bahkan stangnya juga dikunci. Namun, setelah setengah jam meninggalkan lokasi, motor tersebut sudah tidak ada. Rantai yang digunakan untuk mengunci motor juga ditemukan jauh dari tempat parkirnya, ditemukan di Babakan Kiraman.

“Saya sudah merantai dan mengunci motor saya dengan baik di pinggir kebun, namun setelah setengah jam kembali, motor sudah tidak ada. Bahkan rantai pengaman motor juga sudah ditemukan jauh dari tempat parkirnya.”

Ini merupakan kejadian yang mengejutkan dan mengundang keprihatinan di tengah masyarakat setempat, serta menjadi peringatan bagi semua pemilik kendaraan untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan kendaraan mereka.

(Robi Musigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com