Rapat Kerja Disnakertrans Kabupaten Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – Rapat Kerja Disnakertrans Mengundang Perusahaan Yang Berada Di Area Kabupaten Karawang Zona Industri Maupun Kawasan Industri,Mitra Kerja Disnakertrans. Acara Dilaksanakan Di Aula Disnakertrans Kabupaten Karawang pada Hari Kamis 25/01/2024.

Rapat Koordinasi Perusahaan yang dipimpin langsung Kepala Disnakertrans” Rosmalia Dewi.S.H.M.H dan di hadiri Bupati Karawang,H.Aep Saepullah.S.E dan tamu undangan.

Perusahaan yang di undang oleh Disnakertrans Sekitar 200 Perusahaan, namun yang bisa ikut hadir dalam rapat tersebut Sekitar 150 HRD dan Asosiasi Perusahaan Diarea Kawasan Industri maupun Zona Industri.

Menurut Bupati Karawang,H.Aep Saepullah.S.E Rapat Koordinasi tersebut bisa menjalin Kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Karawang bisa memberikan Info Loker Perekrutan Tenaga Kerja Kami Berharap Pada Seluruh Jajaran NKRI, mari bersama menjaga Komitmen bersama dalam Perekrutan Tenaga Kerja Lewat Info Loker, Kami Selaku Pemerintah Daerah Selalu Bersinergi, pungkasnya.

Kadisnakertrans”Rosmalia Dewi.S.H.M.H,Menambahkan Selalu mengingatkan, mengajak, menghimbau Perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang baik yang sudah Mendownload Info Loker Maun Yang belum, tujuannya adalah Perusahaan- Perusahaan yang berada di karawang Ini, terus berkomitmen sesuai dengan Perekrutan Sesuai Peraturan Bupati dan 1% Untuk Tenaga Disabilitas untuk bisa Dipekerjakan di Perusahaan Karawang,Tutur Rosmalia.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com