Konsolidasi DPD Partai Ummat kabupaten Karawang Dengan Bacaleg

Karawang, Lintaskarawang.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Karawang, menyelenggarakan silaturahmi dan konsolidasi dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPRD Provinsi Jawa barat dan DPRD Kabupaten Karawang, bertempat di Ballroom Hotel Pangestu Karawang, Sabtu (30/9/2023)

Ajang silaturahmi dan konsolidasi ini, untuk membekali dan penguatan kepada Bacaleg Partai Ummat agar mencapai target meraih hasil maksimal di kontesatasi Pemilu legislatif 2024. Di kegiatan ini masing masing Bacaleg memperkenalkan diri dan menyampaikan program, ide, gagasan dan strateginya untuk menghadapi Pileg 2024.

Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan agar para Bacaleg baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten bisa saling mengenal satu sama lain sehingga bisa terciptanya sinergitas antar Bacaleg.

“Sinergitas antar Bacaleg akan menjadi kekuatan menghadapi Pileg 2024, Bacaleg Partai Ummat harus bertandem, saling mendukung antara Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Karawang, diantaranya dengan fokus berbagi wilayah garapan,”ucapnya.

Yayan menegaskan, seluruh kader Partai Ummat Karawang, harus mensosialisasikan dan mengenalkan Bacaleg Partai Ummat ke masyarakat Karawang, untuk mencapai target raihan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Karawang serta untuk mencapai parlemen threshold di Pileg 2024,” tutupnya.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com