Ketua Umum Team Gina Ade Swara (Tegas), Arif Hidayat. SH, Berkomitmen Dukung Gina Fadlia Swara di Pilkada Karawang 2024

Poto bersama Ade Swara kiri dan Ketum Tegas, Arif Hidayat. SH, kanan

Poto bersama Ade Swara kiri dan Ketum Tegas, Arif Hidayat. SH, kanan

Karawang, Lintaskarawang.com – Ketua Umum Team Gina Ade Swara (Tegas), Arif Hidayat, SH, menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh kader Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara, yang akrab disapa Teh Gina, dalam Pilkada Karawang 2024. Dukungan ini semakin menguatkan posisi Teh Gina sebagai salah satu calon bupati yang diperhitungkan.

Teh Gina, yang telah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat selama dua periode, dikenal memiliki rekam jejak yang solid dalam dunia politik. Pengalaman dan dedikasinya telah membuahkan hasil signifikan bagi masyarakat Jawa Barat, dan kini ia siap membawa perubahan positif di Karawang.

“TEGAS tetap tegas dalam mendukung Teh Gina sebagai calon bupati Karawang. Kami yakin dengan kepemimpinan dan visi beliau, Karawang akan menjadi lebih baik,” ujar Arif Hidayat di kediamannya di Anggadita, Sabtu (25/5).

Meskipun sempat ada rumor bahwa Teh Gina akan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati, Arif menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. “Teh Gina adalah figur yang mampu memimpin Karawang sebagai bupati, bukan hanya sebagai wakil,” tegas Arif.

Arif juga menekankan bahwa politik itu dinamis dan bisa berubah-ubah. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh jajaran maupun masyarakat untuk fokus mendukung calon bupati mereka, Hj. Gina Fadlia Swara. “Saya sebagai Ketua Umum Tegas menghimbau agar kita semua harus paham akan dinamika politik dan fokus mendukung calon bupati kita, Hj. Gina Swara,” tambah Arif Hidayat, SH.

Dukungan dari TEGAS ini bukan hanya sekadar simbolis. Arif menyatakan bahwa seluruh anggota timnya siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan Teh Gina di Pilkada Karawang 2024. “Kami telah mempersiapkan strategi kampanye yang matang dan siap turun ke lapangan untuk menyampaikan visi dan misi Teh Gina kepada masyarakat,” tambah Arif.

Pilihan Teh Gina untuk maju sebagai calon bupati mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat dan pemuda Karawang. Mereka melihat Teh Gina sebagai sosok yang mampu membawa angin segar dan perubahan yang dibutuhkan di Kabupaten Karawang.

Dengan dukungan yang terus mengalir, Teh Gina semakin mantap untuk melangkah maju dalam Pilkada Karawang 2024. “TEGAS tetap tegas: Hj. Gina Ade Swara adalah bupati kita untuk Kabupaten Karawang yang lebih baik,” tutup Arif dengan penuh semangat. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com