Pemerintah Desa Kutajaya Salurkan BLT Dana Desa Tahap 1 Tahun 2024 kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat

Karawang, Lintaskarawang.com – Pada hari ini, Pemerintah Desa Kutajaya, kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang telah berhasil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2024 kepada 30 keluarga penerima manfaat. Penyaluran ini disaksikan oleh Neni Hadyani SE, Kasi PMD Kutawaluya, dan Yayat Hidayatullah, Pendamping Kecamatan. Senin (11/3/2024)

Menurut Kepala Desa Kutajaya, Deni Lusmana, “Kami sangat bersyukur bisa membantu 30 keluarga penerima manfaat dengan penyaluran BLT tahap pertama ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.”

Saat pembagian BLT Dana Desa
Saat pembagian BLT Dana Desa

Salah satu penerima manfaat, Ibu Icah, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diterima, sambil menyatakan kepuasannya terhadap pelayanan dari Desa Kutajaya. “Semoga Allah SWT memberikan keberkahan.”

Sementara dari pihak pendamping kecamatan, Yayat Hidayatullah menyatakan, “Kami akan terus mendukung dan memantau penyaluran bantuan ini untuk memastikan bahwa bantuan tersebut sampai kepada yang membutuhkan.” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com