Taufik Ismail, S.Sos., M.M., Terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Karawang, Lintaskarawang.com – 7 Maret 2024. Dewan Pembina Forum Wartawan Jaya Korwil Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, S.Sos., M.M., berhasil meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif 2024 sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10.

Taufik Ismail, yang akrab disapa Kang Pipik, memastikan posisinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang dan Purwakarta menyelesaikan rapat pleno untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara. Dengan meraih lebih dari 42 ribu suara, Kang Pipik berhasil unggul dari delapan calon legislator lainnya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Dapil X Jawa Barat.

Sebagai politisi muda asal Karawang, Kang Pipik berkomitmen untuk menjadi wajah baru dalam parlemen Jawa Barat dengan moto “Hidup itu harus ada apanya, bukan apa adanya.” Dia siap untuk melayani masyarakat Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Sekretaris Korwil FWJI Karawang, Aisah, mengucapkan selamat atas terpilihnya Kang Pipik sebagai anggota DPRD Jawa Barat, berharap agar ia dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan membawa perubahan positif untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

Kang Pipik sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diterimanya, yang akan membawanya ke DPRD Provinsi Jabar untuk periode 2024-2029. Dia telah menyiapkan sejumlah program kerja, termasuk membuka Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten Karawang dan Purwakarta. Pipik juga berencana memperkuat kerjasama antara BLK dan perusahaan industri untuk mengurangi angka pengangguran di daerah tersebut. (Red/Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com