Dr. Rakhmat Gunadi Memasuki Masa Purna Bakti sebagai Sekretaris Perhubungan Kabupaten Karawang

Dadi Mulyadi. SH.,MH.A

Dadi Mulyadi. SH.,MH.A

Karawang, Lintaskarawang.com – 2 Maret 2024. Setelah bertahun-tahun berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Perhubungan Kabupaten Karawang, Dr. Rakhmat Gunadi memasuki masa purna bakti.

Pensiunnya Dr. Rakhmat Gunadi ini tidak hanya meninggalkan kesan yang mendalam di lingkungan kerja, tetapi juga di kalangan masyarakat Kabupaten Karawang.

Credit photo Dok Pemda Karawang
Credit photo Dok Pemda Karawang

Dr. Rakhmat Gunadi telah memberikan kontribusi yang besar dalam mengembangkan sektor perhubungan di Kabupaten Karawang. Dalam sambutannya, Bupati Karawang menyatakan penghargaannya atas dedikasi dan komitmen Dr. Rakhmat Gunadi selama bertugas.

Sementara itu, Dadi Mulyadi, Dewan Pembina LBH Cakra Karawang, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas pengabdian Dr. Rakhmat Gunadi.

“Selamat atas masa purna baktimu, Pak Rakhmat. Terima kasih atas semua kontribusi dan dedikasimu dalam memajukan sektor perhubungan Kabupaten Karawang. Semoga bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” ucap Dadi Mulyadi.

Meskipun telah memasuki masa purna bakti, Dr. Rakhmat Gunadi diyakini akan tetap terus memberikan kontribusi dalam kapasitasnya sebagai mantan pejabat yang berpengalaman, baik dalam lingkup profesional maupun sosial di Kabupaten Karawang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com