Relawan Acep Jamhuri Mania Gelar Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi

Karawang, Lintaskarawang.com – Relawan Acep Jamhuri Mania (Ajam Mania) menggelar acara Halal Bihalal pasca Idul Fitri dan rapat konsolidasi kepengurusan untuk pemenangan H. Acep Jamhuri sebagai Calon Bupati Kabupaten Karawang. Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2024, pukul 13.30 WIB, di Rumah Makan Sambel Hejo, Karangpawitan, Belakang Kampus BSI.

Tomi Rimansah, S.IP, Ketua Inti Relawan Acep Jamhuri Mania, menyampaikan bahwa acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari 30 kecamatan di Kabupaten Karawang, termasuk anggota srikandi tim inti Ajam Mania. Menurutnya, kehadiran para perwakilan kecamatan dan srikandi tim inti sangat penting dalam memperkuat kesatuan dan solidaritas dalam upaya pemenangan H. Acep Jamhuri sebagai Calon Bupati.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran perwakilan dari 30 kecamatan dan srikandi tim inti Ajam Mania dalam acara Halal Bihalal dan rapat konsolidasi ini. Kebersamaan dan solidaritas kita akan menjadi kunci kesuksesan dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Bupati mendatang,” ujar Tomi Rimansah dalam sambutannya.

Rapat konsolidasi kepengurusan tersebut tidak bisa dihadiri langsung oleh H. Acep Jamhuri dikarenakan ada kepentingan mendesak. Namun dalam kesempatan tersebut, H. Acep Jamhuri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Ajam Mania melalui sambungan telepon atas dedikasi dan dukungannya dalam upaya pemenangan pada Pemilihan Bupati yang akan datang.

“Kita harus semakin solid dan kompak dalam menjalankan setiap tahapan menuju kemenangan. Saya percaya, dengan kerja keras dan kebersamaan kita, kita akan mampu meraih kemenangan yang gemilang,” kata H. Acep Jamhuri.

Acara Halal Bihalal dan rapat konsolidasi tersebut juga menjadi momentum bagi para relawan Ajam Mania untuk menyatukan tekad dan langkah dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Bupati Kabupaten Karawang yang akan datang. Dalam rapat tersebut, diputuskan beberapa strategi dan langkah konkret yang akan dilakukan untuk mendukung pemenangan H. Acep Jamhuri.

Komarudin, S.Pd, Sekretaris Inti Relawan Acep Jamhuri Mania, menegaskan komitmen para relawan untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan. “Kami, para relawan Ajam Mania, siap berjuang dengan segala kemampuan yang kami miliki. Bersama-sama, kita pasti bisa meraih kemenangan yang kita idamkan,” ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Inti Relawan Acep Jamhuri Mania dalam mendukung pemenangan H. Acep Jamhuri sebagai Calon Bupati Kabupaten Karawang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com