BOTRAM Berkolaborasi: Pj Bupati dan Rumah Sakit DKH Hadir di Acara Pelayanan Publik Kecamatan Kedungwaringin

Bekasi, Lintaskarawang.com – Datang dan hadirilah, sebuah kalimat ajakan kepada khalayak ramai atau pengumuman terkait adanya acara di lapang kantor Kecamatan Kedungwaringin yang di selenggarakan hari ini Sabtu 20 April 2024 dan dimulai pukul 07:00 Wib sampai pukul 12:00 Wib.

BOTRAM kepanjangan dari Berkolaborasi Terus Melayani, Program tersebut membuka pelayanan pembuatan surat-surat atau dokumentasi keluarga lainnya, seperti :

1. Pembuatan KTP

2. Kartu Keluarga

3. Akta Kelahiran

4. Akta Kematian

5. Pembayaran Pajak

6. STNK

7. PBB

8. Pemeriksa Kesehatan

9. Surat Keterangan Sehat

10. Vaksin Rabies

11. Bazar UMKM

12. PMI Donor Darah

13. Kartu Pencari Kerja

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Bekasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Kedungwaringin.

Acara yang di gelar tersebut hadir juga Pj Bupati Kabupaten Bekasi H. Dani Ramdan dan memberikan beberapa kata sambutan dengan adanya acara yang di selenggarakan di lapangan kantor Kecamatan Kedungwaringin, juga beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Kedungwaringin 20/04/2024.

Selain dari pada jajaran dinas yang tergabung di acara tersebut tidak ketinggalan team kesehatan dari Rumah Sakit DKH Kedungwaringin yang di pimpin langsung oleh Ibu Shanti Diah Lestari SE Marketing Rumah Sakit DKH Kedungwaringin, dan beberapa team seperti Zr Risca Amd.Kep, Ns Adi Kuswandi S.Kep.

“Nah dalam kegiatan ini kami mempermudah masyarakat sekitar sini supaya dapat mengenal lebih lanjut tentang Rumah Sakit DKH Kedungwaringin sendiri, ruang Rumah Sakit DKH Kedungwaringin berlokasi di Jalan Raya Karawang Bekasi KM 30. Jadi untuk warga sekitar jika ada keluhan bisa langsung berkonsultasi dengan Dokter spesialis kami,” Ucap Shanti Marketing Rumah Sakit DKH Kedungwaringin di sela-sela melayani warga yang berkonsultasi.

Dengan adanya Rumah Sakit DKH Kedungwaringin menjadi salah satu tempat terdekat untuk pengobatan bagi warga sekitar Kecamatan Kedungwaringin dan Kecamatan Cikarang Timur dangan lokasi sangat mudah di jangkau dari segala arah.

(Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com