Warga Desa Karanghaur Keluhkan Kondisi Memperihatinkan Jalan Kampung Telukhaur

Bekasi, Lintaskarawang.com – Pada Selasa (2/4/2024), pantauan di Jalan Kampung Telukhaur, Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, mengungkapkan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan. Jalan ini merupakan jalur penghubung antara Pebayuran dan Bojong, namun kondisinya yang rusak parah membuat para pengguna jalan merasa khawatir.

Jalan yang mengalami kerusakan kurang lebih sepanjang 50 meter tersebut menjadi sorotan utama bagi warga sekitar. Mereka mengeluhkan ketidaknyamanan dan bahkan kekhawatiran akan resiko kecelakaan yang dapat terjadi akibat kondisi jalan yang sangat buruk tersebut.

Salah seorang warga setempat, Budi (45), mengungkapkan kekhawatirannya, “Kami sangat berharap agar pemerintah segera mengambil tindakan perbaikan terhadap jalan ini. Kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan sangat berpotensi menjadi penyebab kecelakaan bagi pengguna jalan.”

Pemerintah setempat diminta untuk segera merespons keluhan warga dan melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut demi menjaga keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan.

(Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com