Banjir Akibat Hujan Deras, Kendaraan Motor Menumpuk di Jalan Raya Cakung Cilincing Jakarta Utara

banner 468x60

Jakarta, Lintaskarawang.com – Hujan deras yang mengguyur sebagian besar daerah Jakarta Utara dari semalam hingga siang tadi menyebabkan banjir di beberapa titik. Salah satu daerah yang terdampak parah adalah Jalan Raya Cakung Cilincing, di mana genangan air mencapai tinggi kurang lebih 30 cm yang mengakibatkan kendaraan bermotor, terutama sepeda motor, bertumpuk tidak bisa melewati jalur tersebut, bahkan ada yang mengambil alternatif untuk putar arah. Jum’at (22/3/2024)

Warga sekitar melaporkan bahwa hujan yang turun dalam intensitas tinggi sejak semalam menyebabkan sungai-sungai di sekitar wilayah tersebut meluap. Hal ini mengakibatkan sebagian besar jalan di sekitar Cakung Cilincing tergenang air dengan kedalaman yang cukup signifikan.

Menurut pantauan awak media ini, sebagian besar kendaraan yang terjebak di genangan air adalah sepeda motor. Beberapa pemilik kendaraan terpaksa mendorong motor mereka di tengah jalan karena untuk menghindari kendaraannya mati mesin. Sejumlah kendaraan roda empat juga terlihat terjebak di tengah genangan, menambah kemacetan yang sudah parah di wilayah tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan, kemacetan masih terjadi akibat dampak banjir. (Dg

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *