KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Luar Negeri

Credit photo KPU RI

Credit photo KPU RI

Lintaskarawang.com – Kamis, 29 Februari 2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu Tahun 2024 untuk pemilu di luar negeri. Rapat ini berlangsung di Kantor KPU dan melibatkan Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN).

Ketua KPU, Hasyim Asyari, memimpin rapat tersebut dengan didampingi oleh Anggota KPU, Betty Epsilon Idroos, dan Yulianto Sudrajat di Panel A. Sekretaris Jenderal KPU, Bernad Dermawan Sutrisno, turut hadir dalam rapat tersebut bersama dengan Anggota KPU lainnya, yakni Mochammad Afifuddin, Idham Holik, dan August Mellaz di Panel B.

Rapat pleno terbuka tersebut merupakan bagian dari jadwal tahapan pemilu yang telah ditetapkan, yang berlangsung mulai 22 Februari hingga 20 Maret 2024. Pada hari kedua rapat pleno terbuka ini, dilakukan rekapitulasi untuk 22 PPLN.

KPU terus memastikan proses pemilu berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku demi terciptanya hasil yang transparan dan akurat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan pemilu, dapat diakses melalui akun resmi KPU di media sosial.https://www.instagram.com/p/C4AlILbBbfp/?igsh=MXJoZHV5OXFjNDZubQ== (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com