Sosialisasi Program Tabungan Pensiunan oleh Bank Mandiri di Karawang

banner 468x60

Karawang, Lintaskarawang.com – Bank Mandiri cabang Karawang telah melaksanakan sosialisasi dan kegiatan pendaftaran tabungan pensiunan, yang merupakan kerjasama antara bank tersebut dan Taspen.

Acara ini turut dihadiri oleh kepala cabang Bank Mandiri, manajer layanan, serta peserta tabungan pensiunan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta, Aep Saepulloh Bupati Karawang mengungkapkan pentingnya dukungan dan partisipasi dalam program ini.

“Selama masa kerja atas nama pemerintah daerah dan atas nama masyarakat dan mengucapkan banyak terima kasih jadi kasih pemikiran Anda tentunya yang sudah diberikan terhadap masyarakat, mendapatkan keberkahan mendapatkan juga nilai ibadah,” ungkap Aep.

Selain memperkenalkan program tabungan pensiunan, Aep juga mendorong para pensiunan untuk tetap produktif dengan berwirausaha melalui Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sehingga tetap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut, Bank Mandiri juga memberikan penekanan pada penggunaan tabungan pensiunan secara bijak, agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama untuk kegiatan usaha.

Sebagai bagian dari komitmen untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, Bank Mandiri berupaya untuk memberdayakan nasabahnya melalui program-program seperti ini. (Red/Suci)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *