Ketum Tim Gina Ade Swara Himbau Politik Harus Dinamis di Era Sekarang

Karawang, Lintaskarawang.com – 4 Juni 2024. Ketua Umum Tim Gina Ade Swara (TEGAS) Syarif Hidayat,S.H, menyampaikan himbauan penting terkait dinamika politik yang harus dijalani di era sekarang. Menurutnya, menghadapi perubahan zaman dan kondisi yang berubah dengan cepat memerlukan sikap yang dinamis dalam berpolitik.

Syarif Hidayat menegaskan bahwa politik tidak boleh stagnan atau terhenti, melainkan harus terus berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan perkembangan zaman. Hal ini penting untuk menjaga keterhubungan antara pemimpin dan rakyat, serta menyesuaikan kebijakan yang diambil dengan tuntutan dan aspirasi masyarakat.

“Di tengah arus informasi yang begitu cepat dan perubahan yang tak terduga, politik harus mampu bergerak secara dinamis. Kita harus mampu membaca keadaan dengan cepat dan memberikan respons yang tepat agar dapat tetap relevan dan mendukung kemajuan bangsa,” ujar Syarif Hidayat.

Selain itu, Ketua Umum tim Gina Ade Swara juga menekankan pentingnya integritas dan kejujuran dalam berpolitik. Menurutnya, melakukan politik secara jujur dan transparan akan membangun kepercayaan masyarakat terhadap para pemimpinnya.

Dengan demikian, himbauan ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi seluruh pihak terutama para politisi dan calon pemimpin untuk selalu mengutamakan kepentingan bersama dan berkomitmen untuk membuat perubahan yang positif demi kemajuan bangsa dan negara. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com