Nunggu Rekom dari GERINDRA Yang Sedang Seksi Diperebutkan oleh Para Calon Kepala Daerah

Iyas Sutiana, Ketua PAC Gerindra Karawang Barat

Iyas Sutiana, Ketua PAC Gerindra Karawang Barat

Karawang, Lintaskarawang.com – Iyas Sutiana, Ketua PAC Gerindra Karawang Barat, menyatakan sikap menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra terkait pemilihan calon kepala daerah. “Saat ini, saya selaku kader Partai Gerindra lebih baik untuk memilih diam, no komen, tunggu instruksi DPP Partai Gerindra,” ungkap Iyas Sutiana dalam pernyataannya baru-baru ini. Jum’at (24/5/2024)

Saat ini, rekomendasi dari Partai Gerindra menjadi perhatian utama bagi para calon kepala daerah di seluruh Indonesia, bukan hanya di Karawang. Posisi partai yang kuat dan militansi kadernya menjadikan rekomendasi Gerindra sebagai salah satu yang paling diperebutkan.

Popularitas Partai Gerindra meningkat seiring dengan terpilihnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Hal ini semakin memperkuat posisi partai dalam menentukan arah politik di berbagai daerah.

Di tingkat pusat hingga daerah, para kader Gerindra menunjukkan solidaritas dan loyalitas yang tinggi. Ini menjadi salah satu alasan mengapa rekomendasi dari partai ini sangat bernilai bagi calon kepala daerah yang ingin memperoleh dukungan yang solid dan berpengaruh.

Menurut Iyas Sutiana, sikap menunggu instruksi DPP adalah bentuk kedisiplinan dan loyalitas terhadap partai. “Kami sebagai kader harus patuh terhadap arahan dari DPP, ini untuk menjaga kekompakan dan kesolidan partai,” tambahnya.

Persaingan mendapatkan rekomendasi dari Gerindra tidak hanya terjadi di Karawang, tetapi juga di berbagai daerah lain di Indonesia. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya dukungan dari partai ini dalam kontestasi politik lokal.

“Rekomendasi Gerindra menjadi penentu bagi banyak calon kepala daerah, karena Gerindra memiliki jaringan yang luas dan basis massa yang kuat,” lanjut Iyas. Dengan demikian, para calon kepala daerah sangat menginginkan restu dari partai yang kini dipimpin oleh Presiden terpilih.

Keberadaan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI juga diharapkan membawa dampak positif bagi Gerindra dalam pemilu daerah mendatang. Dukungan dari partai ini dipandang sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam memenangkan pemilihan.

Sebagai penutup, Iyas Sutiana menegaskan kembali pentingnya menunggu instruksi dari DPP. “Kami akan selalu mengikuti arahan dari DPP untuk menjaga kekuatan dan persatuan Partai Gerindra, demi Indonesia yang lebih baik di masa depan,” tutupnya. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com