PKB Karawang Terus Lakukan Safari Politik, Sasar Partai Gerindra

Karawang, Lintaskarawang.com – Menjelang Pilkada 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang terus melakukan roadshow silaturahmi politik dengan partai-partai politik.

Setelah sebelumnya mengunjungi kantor PDI Perjuangan dan Partai Golkar Karawang, PKB kini melanjutkan safari politiknya ke kantor DPC Partai Gerindra Karawang pada Sabtu (4/5/2024).

Bendahara DPC PKB Karawang, Nur Ali, menyatakan bahwa silaturahmi ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Pilkada Karawang. PKB dan Gerindra telah bekerja sama dalam koalisi pada Pilkada sebelumnya, dan diharapkan bisa berkoalisi kembali pada Pilkada 2024.

“Saat ini, PKB Karawang masih mengamati calon-calon Bupati yang telah mendaftar, terutama keseriusan dan syarat-syarat yang telah kami tentukan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra, H. Endang Sodikin, menyambut baik silaturahmi PKB Karawang setelah Hari Raya Idulfitri 1445 H. Menurutnya, ini adalah hubungan lama yang kembali bersatu, mengingat pada Pilkada 2019 keduanya telah berkoalisi. Dia berharap dapat merumuskan strategi bersama untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Pada Pilkada 2024, Gerindra Karawang berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kader-kadernya. Salah satunya, Hj. Gina Fadlia Swara, yang kami yakini mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang. Namun, keputusan terakhir akan kami serahkan kepada DPD dan DPP untuk menentukan apakah layak atau tidaknya beliau mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang,” ujarnya.

Endang Sodikin menegaskan bahwa minggu depan mereka akan memulai roadshow safari politik ke lima partai politik. Mereka juga akan menjalin kembali komunikasi politik dengan partai-partai yang pernah berkoalisi pada Pilkada 2019. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com