Nonton Bareng (NOBAR) AFC U23 ASEAN CUP Qatar 2024, Warga Labansari Padati Halaman Kantor Desa

Bekasi, Lintaskarawang.com – Pemerintahan Desa Labansari menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola AFC U23 ASEAN CUP Qatar 2024 antara Indonesia melawan Usbekistan. Acara nobar ini diselenggarakan di halaman Kantor Desa Labansari, Senin (29/4/2024) pukul 21:30 WIB. Warga desa turut serta menyaksikan jalannya pertandingan yang disiarkan secara langsung dari Qatar.

Antusiasme warga menyambut pertandingan sepak bola sangat tinggi dan mereka merespons positif terhadap diselenggarakannya acara nobar ini.

Panitia pelaksana nobar yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa Labansari jauh-jauh hari terbilang sukses dalam mendukung Timnas Indonesia yang saat ini sedang membaik performanya.

Kepala Desa Labansari, Amak Gozali, menyatakan, “Untuk acara Nobar, kami sebagai panitia pelaksana sudah merencanakannya dua hari sebelumnya, dan harapan kami adalah kemenangan untuk Timnas Indonesia.”

Sementara itu, Sekretaris Desa Labansari, Yogas, mengatakan, “Insya Allah, jika Timnas Indonesia lolos ke final, kami akan mengadakan nobar lagi.”

Acara nobar ini menjadi wadah bagi warga desa Labansari untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Timnas Indonesia dalam menghadapi pertandingan penting di ajang AFC U23 ASEAN CUP Qatar 2024. Dengan adanya nobar, semangat kebersamaan dan dukungan terhadap timnas semakin terasa di desa Labansari. (Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com