Karawang Full Senyum, Kang Jimmy Nobar Bareng Bupati H. Aep untuk Final Persib Bandung vs Madura FC

Karawang, Lintaskarawang.com – Suasana meriah dan penuh semangat terasa di Karawang saat Kang Jimmy dan Bupati H. Aep Saepuloh bersama-sama menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan final BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung dan Madura FC. Acara nobar ini berlangsung pada Jumat, 30 Mei 2024, pukul 19.00 WIB, dengan kick-off pertandingan yang dinantikan oleh para pendukung Persib Bandung, atau yang dikenal sebagai Bobotoh.

Pertandingan final ini berlangsung dengan penuh tensi dan semangat juang dari kedua tim. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-1 berkat gol dari David Da Silva, Marc Klok, dan Beckham Putra. Sementara itu, Madura FC hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol penalti dari Slamet Nurcahyono.

Kemenangan Persib Bandung ini memastikan mereka menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024 dengan agregat kemenangan 6-1 atas Madura FC. Prestasi ini disambut dengan suka cita oleh Bobotoh dan seluruh pendukung Persib, termasuk Kang Jimmy dan Bupati Kang H. Aep yang hadir langsung dalam acara nobar tersebut.

Dalam momen bahagia tersebut, Kang Jimmy mengungkapkan rasa syukurnya. “Karawang Full Senyum! Terima kasih PERSIB, Terima kasih Bobotoh, Terima kasih Kang H. Aep Bupati Karawang, TNI/POLRI, Polisi Pamong Praja, Tim Kesehatan, Tim Kebersihan. Kami Bahagia, Kami Menangis, Kami BANGGA,” ujarnya dengan penuh emosi.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat Karawang, mulai dari TNI/POLRI, Polisi Pamong Praja, hingga tim kesehatan dan kebersihan, membuat acara nobar berlangsung dengan lancar dan aman. Kebersamaan dan antusiasme ini menjadi simbol kekuatan solidaritas masyarakat Karawang dalam mendukung Persib Bandung.

Para Bobotoh yang hadir di acara nobar juga tidak ketinggalan menunjukkan dukungan mereka. Dengan yel-yel dan nyanyian khas mereka, suasana nobar semakin meriah dan penuh kegembiraan. Berbagai komunitas Bobotoh seperti #VikingKarawang, #VikingPantura, #VikingCKPBersatu, #VikingIndependent, #VikingCKPCitty, #VikingBombastic, #KorwilVikingsaKrw, dan #LadysVikingsaKrw turut serta dalam merayakan kemenangan ini.

Malam itu, Karawang benar-benar menjadi lautan biru penuh kebahagiaan dan kebanggaan. Kemenangan Persib Bandung ini tidak hanya berarti bagi klub dan para pemainnya, tetapi juga bagi seluruh pendukung setia yang selalu ada di belakang mereka. “Terima kasih, PERSIB. Terima kasih, Bobotoh. Kami Bahagia, Kami Menangis, Kami BANGGA.”

Nobar juga diadakan di beberapa wilayah lain di Karawang untuk mengantisipasi membludaknya Bobotoh, di antaranya Singaperbangsa, Pangkalan, Telukjambe, Rengasdengklok, Batujaya, Cilamaya, dan Cikampek. Di Singaperbangsa sendiri, acara nobar dihadiri oleh kurang lebih 10 ribu Bobotoh dan mendapatkan doorprize dari Bupati Karawang, Kang H. Aep.

Acara nobar ini menjadi bukti nyata betapa besar antusiasme masyarakat Karawang dalam mendukung Persib Bandung. Semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh semua pihak membuat Karawang benar-benar penuh senyum malam itu. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com