Sholat Idul Fitri di Lapang Bola Bendasari 1, Karawang: Suasana Hikmat

Karawang, Lintaskarawang.com – Pada tanggal 10 April 2024, di lapang bola Dusun Bendasari 1, Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, warga setempat berkumpul untuk melaksanakan sholat Idul Fitri, menandai berakhirnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Kehadiran tokoh masyarakat seperti Kepala Desa Kondang Jaya Anja Sugiana S.E., serta kepala dusun dan ketua RT, menambah khidmatnya acara sholat Idul Fitri tersebut. Dalam sambutannya, Anja Sugiana S.E. mengungkapkan kebahagiannya melihat antusiasme jamaah yang begitu tinggi, baik dari kalangan dewasa maupun pemuda, yang turut serta dalam sholat Idul Fitri di lapangan bola Bendasari 1.

Anja Sugiana. S.E. juga menekankan pentingnya peran Dusun Bendasari 1 sebagai wilayah strategis, yang akan dikelilingi oleh perumahan elit di masa mendatang. Ia juga membagikan pengalamannya dalam mencalonkan diri sebagai kepala desa, yang pada awalnya belum mendapat kepercayaan dari masyarakat, namun akhirnya terpilih dan menjabat hingga saat ini.

Sementara itu, dalam khutbahnya, Ustad Dedi Parid menyampaikan pesan tentang ampunan bagi orang yang berpuasa di bulan Ramadan. Beliau juga menekankan pentingnya niat yang ikhlas dan sungguh-sungguh dalam menjalankan ibadah puasa.

Setelah sholat Idul Fitri selesai, acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan saling memaafkan antar jamaah, menandai berakhirnya bulan suci Ramadan dan memasuki hari kemenangan umat Islam.

Perayaan Idul Fitri di lapangan bola Bendasari 1 ini menjadi momen yang penuh makna bagi masyarakat Karawang, yang turut dipenuhi dengan rasa syukur dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah bersama-sama.

(Karsim Tunggal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com