Bupati Karawang Aep Saepulloh Memimpin Briefing Antar OPD dan Staf untuk Perbaikan Infrastruktur dan Pelayanan

Credit photo Dok. Ig. Aep Saepullohse

Credit photo Dok. Ig. Aep Saepullohse

Karawang, Lintaskarawang.com – Bupati Karawang, Aep Saepulloh, dalam menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat pemkab Karawang, menegaskan komitmennya untuk selalu berkoordinasi antar instansi dan mendengar masukan dari masyarakat demi kemajuan Kabupaten Karawang. Pada hari ini, beliau memimpin briefing antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf guna menyelaraskan persepsi dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (4/3/2024)

“Saya instruksikan kepada OPD untuk bergerak aktif dan cepat dalam merespon aduan masyarakat, terutama keluhan terkait infrastruktur jalan. Insyaallah, dalam waktu dekat, ruas jalan yang menjadi tanggung jawab Pemkab Karawang, khususnya Dinas PUPR, akan segera diperbaiki,” ungkap Bupati Aep.

Beliau juga menambahkan, “Begitu juga dengan status jalan milik provinsi dan nasional, akan kita terus dorong agar segera diperbaiki.” Bukan hanya masalah jalan, keluhan tentang penumpukan sampah, pelayanan kesehatan, dan berbagai masalah lainnya juga telah disampaikan oleh masyarakat dan akan segera ditindaklanjuti.

“Bismillah, semoga apa yang kita upayakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan harapkan,” tutup Bupati Aep, menegaskan tekadnya untuk memperbaiki infrastruktur dan pelayanan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com