Oknum Polisi Selingkuh Dengan Bidan Puskesmas, Suami Laporkan ke PoldaJabar

KARAWANG, Lintaskarawang.com – Asep Suarya laporkan oknum polisi ke Polda Jabar terkait Perselingkuhan dengan istrinya, Rabu (31/01/2023).

Oknum Polisi satuan PJR Polda Jabar (Tol Cipali) Inisial AHH berselingkuh dengan tenaga dinas di salah satu puskesmas di wilayah Pacing, Jatisari.

Asep suwarya mengatakan mengetahui perselingkuhan istrinya dari isi Chat dan Poto-poto yg ada di hp istrinya, yang diketahui perselingkuhan tersebut sudah 5 tahun dan baru di ketahui sekarang.” Katanya

Ketua LBH Padjajaran Siliwangi Nusantara (PSN) cab Karawang, H.Sodikin Suganda SH membenarkan berita yang beredar di kalangan masyarakat tersebut. Dia mengaku, sudah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pelapor berinisial AW dengan salah satu oknum Polisi Satuan PJR Polda Jabar (Tol Cipali) berinisial AHH.

H. Sodikin Suganda SH menjelaskan, pelapor yang merupakan suami dari pihak perempuan mengadukan permasalah tersebut, dan langsung melaporkannya ke Bid Propam Polda Jabar.

“Ya kami sudah melaporkannya ke Bid Propam Polda Jabar, Oknum Polisi tersebut sudah di periksa dan kita tunggu hasilnya,” katanya.

(Nana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com