Acara Peresmian Gadung Posyandu Desa Wadas Kec.Teluk Jambe Timur

Karawang, Lintaskarawang.com

Acara silaturahmi dan peresmian gedung Posyandu Dahlia 12, di resmikan oleh Lurah Desa Wadas H Jujun junaedi, SH sekaligus didampingi Bu Lurah, pada Hari Selasa 12 Desember 2023.Bertempat di halaman gedung hadir juga, Sekretaris desa, Bendahara desa, Ketua Bumbes, BPD desa, serta skekholder Desa lain, tidak ketinggalan juga tokoh masyarakat dari RW, RT, serta lain nya.

Dalam sambutan nya Ketua RW 10 dusun Karaba Indah, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa yang sudah mempasilitasi pembangunan Gedung Posyandu Dahlia 12 dengan dana desa. Kami masyarakat RW 10, sangat senang dengan berdiri nya insfatuktur bangunan ini, semoga kedepan akan lebih banyak lagi inspratuktur yang di bangun di dusun Karaba Indah.

Kami aparat RW dan RT serta kader akan menjaga , merawat serta mempergunakan bangunan ini sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan warga. Pungkas nya.

Sementara Lurah Jujun mengatakan di depan para undangan yang hadir, mengucapkan banyak terima kasih kepada team pembangunan di desa Wadas yang sudah menyelesaikan pembangunan gedung Posyandu Dahlia 12 yang berdiri di lingkungan RT 06/10 Dusun Karaba Indah.

jujun menitipkan bangunan kepada ibu ibu , pa RT, pa RW harus merawat nya dengan baik, jangan kita memprogramkan pembangunan tanpa ada nya perawatan.

Pa lurah pun menyarankan ada nya penjaga di masing masing Posyandu untuk merawat serta mengurus nya, agar terlihat terawat. Semoga di tahun 2024 bisa masuk anggaran buat yg mengurus dan merawat bagunan masing masing Posyandu.

Semoga berdiri nya Posyandu Dahlia 12 ini bisa bermanfaat untuk kesehatan mau pun pendidikan, bangunan ini bukan untuk Posyandu saja tapi bisa multi guna, bisa buat sarana pendidikan maupun tempat kumpul nya warga.

Serta mendoakan agar semua petugas Posyandu nya slalu sehat, banyak rezeki, karena pekerjaan kader adalah pekerjaan sosial, jangan di hitung hitung dengan nominal, bekerja lah dengan ikhlas , untuk ibadah buat masa depan.

Ibadah banyak macam nya bukan hanya shalat saja, tetap berbuat baik dengan melakukan apa yang kita bisa lakukan serta memberikan kebaikan untuk masyarakat banyak, pasti akan mendapat balasan dari Allah SWT. pungkas nya.

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com