Pengangguran serta pembangunan sarana ibadah menjadi prioritas Partai Golkar dalam pemilu 2024

Karawang, Lintaskarawang.com –

Bertempat di kediaman alm H Anda,hari Jumat 08/ 12/2023, dusun Krajan Desa Pangulah Selatan Kec Kota Baru, berkumpul sekitar 200 orang lebih kader kader terbaik Partai Golkar yang tergabung dalam Koordinator RT (KORTE).Hadir pada acara Temu Kader saat ini H.Suryana, SH, ketua Bapilu, H.Sukur Mulyono, SH, ketua DPD Partai Golkar Kab Karawang, Timmy Nurjaman kepala BSN, Dina Surya Pati Sekjen Bapilu, juga para staf DPD Golkar, tidak ketinggalan orang orang pilihan yang akan mengusung kemenangan Iyus Suryana yang mewakili daerah pemilihan. Dapil 5. Konsolidasi Temu Kader Partai Golkar dalam mengusung kemenangan pemilu 2024

Dalam sambutan nya Iyus Suryana menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan ketua di rumah bersejarah kedatangan ketua di rumah bersejarah, di mana pertama kali nya Golkar menang dalam kepemimpinan alm H Anda, dan harus tetap menjadi basis, kemenangan Golkar di Kota baru. Ungkap nya.

Sementara Timmy memperjelas, ungkapan dari Iyus, bahwa Kota baru merupakan merupakan basis kemenangan serta yang membesarkan Partai Golkar, hingga mendapatkan 2 kursi di DPRD Kabupaten.

Iyus sebagai penerus nya harus bisa mempertahankan terlebih bisa lebih memajukan partai Golkar agar menang dalam pemilihan 2024 mendatang.

Agar Golkar bisa menjadi exsekutor dalam mengambil keputusan untuk kemajuan Karawang.

Sementara Suryana dalam sambutan nya, mengharapkan kekompakan serta kesolitan team agar bisa memenangkan Iyus serta Golkar pada pemilihan umum bulan Februari,

Tidak henti henti nya pesan ketua DPD Golkar kepada para KORTE serta team kemenangan lain nya agar dari sekarang bekerja dan terus bekerja untuk kemenangan Golkar, jangan sampai pindah ke lain hati. Bekerja lah dengan ikhlas, tulus.

Karena dengan ke ikhlasan apa yang di harapkan akan terlaksana.

Karawang merupakan kota Industri, namun pengguran masih banyak, mulailah kita merubah kota Karawang dengan paradikma baru, serta melakukan perubahan besar untuk masyarakat.

Tidak kurang ada 1700 perusahaan ( pabrik) yang beroperasional di Karawang yang mana kawasan industri terbesar di asia tenggara, tapi kenapa masih begitu besar pengangguran nya?

Maka 2,aspek yang menjadi prioritas Partai Golkar yang harus segera di tangani yaitu pengangguran serta pembangunan sarana ibadah sesegera mungkin.

Semua harus bekerja sama dengan semua aspek dan unsur, karena tdak bisa berjalan pembangunan tanpa ada nya kerja sama ( gotong royong) serta pimpinan yang tegas untuk mengambil keputusan.

Kita bisa merubah itu semua, jika kita Partai Golkar menang dan menjadi tampuk Pimpinan di DPRD Kabupaten.

Karena Karawang memerlukan pimpinan yang tegas , untuk kemajuan masyarakat Karawang yang lebih sejahtera, pungkas nya.

 

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com