Terpilih nya Kusnandar sebagai Ketua PP Kec Telukjambe Timur hasil rapat Pleno

Karawang, Lintaskarawang.com

Sesuai amanat AD ART dan peraturan organisasi organisasi yang menghasilkan harus, segera di laksanakan rapat pleno untuk pemilihan ketua PAC Kec Telukjambe Timur, karena ada ketua yang non aktif.

Acara di adakan pada Hari Minggu 3 Desember 2023 di aula Resto Lebak Sari Indah.

Acara di hadiri oleh Sekjen MPC PP Kab Karawang Khoerudin yang mewakili Ketua, serta pengurus pengurus Ranting dan anggota se Telukjambe Timur.

Saat di temui di sela sela acara, yang lebih di kenal dengan panggilan bang khoer menyampaikan,

Pemilihan ketua harus, melalui mekanisme musyawarah tidak langsung tunjuk, yang sesuai dengan ADART serta peraturan organisasi. Yang merupakan implementasi organisasi.

Harapan kedepan yang merupakan organisasi kader, agar terus melakukan rekutment dan pemahaman kepada seluruh anggota di Kab Karawang yang mengerti dengan aturan organisasi.

Pendidikan dan pelatihan kader merupakan aspek terpenting dalam merubah pandangan masyarakat yang lebih baik dan lebih intelektual.

Pendidikan serta pelatihan di laksanakan dari tingkat Ranting sampai Pimpinan , Untuk menambah wawasan serta pengetahuan seluruh kader Pemuda pancasila

Dengan sudah terbentuk nya 29 PAC dan di pertengahan jalan ada kekosongan ketua salah satu PAC, maka MPC meminta kepada PAC agar segera mengisi kekosongan tersebut walau dengan melanjutkan sisa masa jabatan.Dengan cara musyawarah tingkat Ranting.

 

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com