Caleg ibarat gula, bintek kader Partai Golkar Karawang Barat untuk kemenangan Topan Megantara, S.H

Karawang, Lintaskarawang.com

Bertempat di aula kantor DPD Partai Golkar hari Selasa 5 Desember 2023, di adakan nya bimbingan teknik untuk 4 Kel yang ada di Kec Karawang Barat.

Peserta yang hadir sebanyak 200 lebih yang mewakili dari Kodes kordes yang ada di Kec Karawang Barat, meliputi Kel Tunggak jati, Adiarsa, Tanjung Mekar, dan Nagasari.

Acara yang di pimpin langsung oleh team kemenangan serta di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Kab Karawang H Sukur Mulyono SH, dan Sekertaris DPD H Asep Syaripudin ST MM, beserta para staf DPD lain nya.

Dalam sambutan nya calon Dewan Topan Megantara, SH atau yang lebih di kenal dengan panggilan A Topan meminta dukungan serta kerja sama , kekompakan team yang sudah di bentuk untuk memenangkan saya di pemilihan DPRD Kabupaten mewakili daerah pemilihan dapil 1 dengan no urut 1.

Semoga dengan kekompakan serta kesolitan team kita akan merubah serta memajukan kota tercinta kota Karawang lebih maju dan Makmur. Pungkas nya.

Ketua H Sukur pun berpesan agar terus bekerja dan bekerja demi kemenangan Topan sebagai wakil masyarakat Kab Karawang di tingkat Kabupaten.

Dan team pun harus bisa memenangkan di pemilu Februari nanti agar Golkar bisa melenggang maju di pemilihan berikut nya, serta bisa menjadi exsekutor buat kemajuan Kota Karawang tercinta. Ungkap nya.

Sementara A ibe, menambahkan, team pemenangan yang pertama harus di dasari dalam berjuang itu dengan ke ketulusan dan ikhlasan, serta harus berbesar hati mengawal sampai tanggal 14 Februari nanti, karena dengan semakin dekat nya ke waktu pemilihan akan teramat banyak serta susah tuk membina desa binaan terdiri dari 5 Kecamatan yang masuk ke dapil 1, sampai ujung Selatan daerah pangkalan Tegal Waru.

Karena dengan keikhlasan dan ketulusan akan terbentuk team yang solit dan kokoh karena tidak akan tergoyangkan serta pindah ke lain hati. Insallah kalau di dasari dengan keikhlasan dan ketulusan itu akan berbuah keberkahan, baik keberkahan buat team dan keberkahan buat A Topan.

selain itu A Ibe pun berpesan kepada seluruh calon agar kelak jadi Dewan jangan pernah melupakan team yang sudah mengusung nya, terus lah bina sampai selamanya, agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta mendengar apa keluhan dan keinginan masyarakat. Ungkap nya.

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com