KOPDAR JAWARA (JAJARAN WARTAWAN) TEMU KANGEN

Karawang – JAWARA (Jajaran Wartawan Karawang) dengan agenda temu kangen, yang biasa di adakan setiap tiga bulan sekali. Kali ini pertemuan dirumah makan Balongjambe, tepatnya Desa Rengasdengklok Utara. Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawabarat, pada Rabu (29/11/2023).Pertemuan tersebut dimotori oleh sesepuh atau biasa disapa (Ketua) Endang Macam Kumbang, hadir pula Ketua harian Syarif Hidayat (Alim) sebagai kordinator digrup Jawara sekaligus memimpin jalannya temu kangen, serta dihadiri dari berbagai jurnalis se-kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Endang Macan Kumbang menyampaikan Syukur Alhamdulilah, bahwa hari ini diberi kesehatan sehingga bisa bertatap muka dengan rekan rekan jurnalis. Ia merasa bangga dengan kehadiran kawan kawan yang ikut bergabung bersama (Jawara). Karena, selama tiga bulan kita masing masing punya kesibukan.

Dia juga mengatakan ingin melegalitaskan Jawara dan secepatnya akan diajukan ke Kesbangpol, agar Jawara diakui secara hukum, ujarnya.

Selain itu, Endang Macan Kumbang juga akan membuat Kantor untuk Jawara.

Dalam agenda triwulan ada sesi tanya jawab. Dari beberapa yang hadir mengajukan permohonan dibuatkan id card Jawara agar legalitas jelas. Namun, pada akhirnya dengan kesepakatan bersama, legalitas lah yang akan didahulukan.

Acara temu kangen diakhiri dengan doa dan dipimpin langsung oleh Syarif Hidayat.

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com