Rakercab Pemuda Pancasila I di hadiri oleh seluruh anggota dari 30 Kecamatan

Karawang, Lintaskarawang.com

Bertempat di RM Sindang reret pada hari Minggu tanggal 26 November 2023 pukul 09.00 sampai selesai.

pemuda Pancasila menggelar acara RAKERCAB I. Acara Rakercab ini merupakan amanah dari hasil MUSCAB yang berlangsung 6 bulan yang lalu, yang di mana isi nya merumuskan agenda agenda serta program program kerja dari masing masing KOTI, selama satu periode kepemimpinan saya di Pemuda Pancasila. Ungkap nya.Hasil dari bincang bincang dengan awak media, Abi Azis , panggilan akrab nya, memprioritaskan meningkatkan kwalitas sumber daya kader, yang di mana PP merupakan organisasi

kader. Seperti akan menggelar diklat kader, sesuai amanah ketua MPW PP,di mana kader harus mempunyai sertifikat kader, juga harus melaksanakan diklat diklat KOTI, berbagai macam pelatihan akan di galaka sehingga kwalitas, sumber daya manusia di PP akan meningkat.

Untuk mempersatukan seluruh anggota serta pengurus yang ada di Kab karawang ketua berpesan, loyalitas bukan milik personal, tapi jika sudah masuk dalam lingkunang serta keluarga besar PP, harus loyal, patuh serta taat dan patuh kepada semua aturan , perintah organisasi, maka organisasi mempunyai kewajiban membina.

Harapan kedepan untuk PP, PP merupakan organisasi kader yang berbasis massa,ketika bnyak dari anggota anggota kita yang mumpuni dalam sumber daya yang berkwalitas dalam pemikiran, langkah gerak dalam segala bidang, menjadi kebanggaan bagi kita, karena kader sudah masuk dalam berbagai lini, baik itu exsekutif, legislatif, tokoh pemuda dan lain lain.

Dalam memasuki tahun politik ini, pergerakan PP, tidak boleh apatis, harus masuk ke semua ruang, PP adalah organisasi independen, harapan nya di tahun 2024 pemuda pancasila bisa mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu,, menjaga iklim kondusifitas berjalan nya pemilu, pungkas nya.

 

 

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com