Pengukuhan koordinator RT Kec Rawamerta, di tandai dengan acara mancing mania, untuk kemenangan Adam Bachtiar

Karawang, Lintaskarawang.com

DPD Partai Golkar terus bergerak dengan roda roda team kemenangan tingkat RT,

Konsolidasi yang di adakan hari Minggu tangal 12 November 2023 berlokasi di pemancingan Desa Kutawargi Kecamatan Rawamerta Kab Karawang.

Di buka dengan arahan dari team DPD Partai Golkar Timmy selaku Wakil Ketua, Team team yang sudah di bentuk oleh calon DPRD Kab Karawang dapil 2 Adam Bachtiar, ST, MM.

harus, memenangkan dahulu di RT nya masing masing, tidak perlu masuk ke wilayah yang bukan RT nya,

Karena di wilayah itu pun sudah ada team team pemenangan dari Adam juga, ungkap nya.

dengan kekompakan serta kesolitan dari team team kemenangan tersebut akan mengantarkan Adam menjadi wakil masyarakat di daerah pemilihan nya.

Siapa yang tidak kenal dengan Adam yang sudah lama berkecimpung di berbagai pergerakan serta organisasi, sangat peduli akan para Dipabel serta para Disabilitas yang ada di Kab Karawang.

Di tempat yang sama juga Ketua DPD Partai Golkar Kab Karawang H Sukur Mulyono, SH, juga mengatakan dengan team yang kompak juga solit akan memenangkan Golkar pada pemilihan 2024 yang akan datang, jika Golkar menang dalam pemilihan Legislatif maka Golkar akan mencalonkan pada pemilihan Bupati yang akan datang. Ungkap nya.Pada kesempatan yang sama juga Ketua menebarkan ikan sebanyak 50 kg di kolam pemancingan sebagai resmi nya pengukuhan koordinator RT ( KORTE).

Semoga dengan terbentuk nya Korte akan membawa perubahan, serta memenuhi apa yang di inginkan masyarakat Kab Karawang mendatang, masyarakat makmur, serta sejahtera.

 

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com