Dr Sonny Hersona Gw, drs, MM, CHRA , MCE berkata Jangan pernah berhenti berjuang, masa depan ada di tanganmu

banner 468x60

Karawang, Lintaskarawang.com – Tokoh Politik Dan tokoh masyarakat Dr. Sonny Hersona GW, drs, MM, CHRA, MCE, hadir dalam acara doa serta santunan anak-anak yatim serta jompo yang bertempat di Rumah Juang Yolanda Ruko Pasar Bersih Galuh Mas, pada hari Minggu (08/10/23) .

Di sela sela acara berbincang bincang dengan awak media kang Sonny panggilan akrabnya, mengatakan Kita harus, melihat dari sisi positif dari siapa pun, saya menilai bahwa gerakan ini patut di tiru oleh para aktifis, para calon dengan doa bersama kita butuh kondusifitas dalam kontek politik Yang sangat memanas.

“Maka dengan silaturahmi merupakan bagian penting untuk menjalin keharmonisan serta kekompakan, dan siapa pun mengundang saya, pasti akan hadir, dan mendoakan agar semua menang, walau tidak semua akan jadi,”ungkapnya.

Dengan sama sama mendoakan, kebersamaan dengan semua masing masing akan menyadari kewajibannya terlepas dari keinginan maju pada perhelatan demokrasi Yang akan datang,

“Ini harus, terus, dilakukan secara simultan terus dilakukan karena Karawang butuh itu,”tegasnya.

Harapan dari tokoh politik yang di mana kaum milenial merupakan harapan bangsa, dan kita sebagai sesepuh harus bisa memantau, mengawasi, memberikan masukan terhadap mereka.

“Karena mereka mempunyai energi yang sangat baik untuk memajukan Indonesia lebih baik, serta Karawang lebih maju, tidak ada alasan kita tidak memberikan support serta dukungannya,”katanya.

Cara, mensiasati pengalaman politik kaum milenial Yang belum banyak pengalaman di lapangan, kang Sonny mengutarakan harus adanya proses berkesinambungan , tidak boleh menepiskan para senior, biar bagai mana pun yang senior harus ada karena mereka butuh masukan, butuh pengalaman, serta butuh saran saran untuk mereka bergerak.

“Jadi Partai Politik merupakan wadah pembinaan calon pemimpin bangsa,”imbuhnya.

Pesan dari tokoh politik Kang Sonny, Jangan pernah berhenti berjuang karena masa depan ada di tangan.

(Suci)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *