Pilkada Karawang 2024: Pasangan Aep – Jimmy Dipastikan Maju, Bersama Menuju Karawang Lebih Maju

Pasangan Aep - Jimmy

Pasangan Aep - Jimmy

Karawang, Lintaskarawang.com – Pesta demokrasi Pilkada 2024 semakin dekat. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029 akhirnya terjawab. Dengan semangat yang membara, mereka berkomitmen untuk membawa Kabupaten Karawang menuju kemajuan yang lebih baik. Sabtu (27/4/).

Menyambut langkah pasangan Aep – Jimmy, Aep mengungkapkan, “Kami siap mewujudkan Karawang yang lebih maju dan sejahtera untuk semua lapisan masyarakat. Mari bersama bergandengan tangan menuju menata kota dan membangun desa bersama Aep – Jimmy.”

Kang Jimmy juga menambahkan, “Kami tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat Karawang untuk mewujudkan visi dan misi kami. Mari bersama-sama kita raih masa depan yang lebih baik untuk Karawang.”

Dukungan pun datang dari berbagai kalangan, termasuk dari sahabat dan relawan Kang Jimmy. Mereka secara aktif memasang status dukungan di media sosial masing-masing. Hal ini menunjukkan antusiasme dan keyakinan mereka terhadap pasangan Aep – Jimmy.

“Kami, sahabat dan relawan Kang Jimmy, sepakat untuk mendukung penuh pasangan Aep – Jimmy dalam Pilkada Karawang 2024. Bersama, mari kita wujudkan Karawang lebih maju!” ujar salah satu relawan.

Pasangan Aep – Jimmy pun siap bertarung dalam Pilkada Karawang 2024. Dengan semangat dan dukungan yang mengalir dari berbagai pihak, mereka optimis bisa memberikan yang terbaik untuk Karawang. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com