Barbertalk x Bazaar UMKM Rengasdengklok

Karawang, Lintaskarawang.com – 2 September 2023. Dalam sebuah inisiasi yang sangat positif, pelaku usaha, pemuda rengasdengklok dan mahasiswa telah merangkul berbagai usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Rengasdengklok dengan kolaborasi yang luar biasa. Acara “Barbertalk x Bazaar UMKM Rengasdengklok” yang diselenggarakan di SMK Lentera Bangsa oleh Athena Hairstudi, Aricuts, BR Coffee, dan Fotoyuproject adalah bukti nyata komitmen mereka untuk mendukung dan memajukan ekonomi lokal.

Dalam upaya untuk mendorong semangat kewirausahaan dan memberikan dukungan kepada UMKM lokal, Barbershop Rengasdengklok dan para mitra usaha mereka tidak hanya mengadakan bazaar UMKM, tetapi juga menyelenggarakan sesi edukasi bisnis di SMK Lentera Bangsa. Kegiatan ini menjadi wadah yang sangat berarti bagi para pelaku usaha lokal untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang aspek-aspek penting dalam menjalankan bisnis mereka.

Adi Hardiyansah, (Ketua Pelaksana). Lebih dari sekadar bazaar, acara ini menjadi titik pertemuan antara pemilik UMKM, pemuda, dan warga Rengasdengklok lainnya. Hal ini bertujuan untuk memperkuat komunitas lokal dan mendorong kolaborasi antar usaha serta pertumbuhan ekonomi bersama. Selain itu, kegiatan ini juga memperlihatkan bahwa berinovasi dan berkreasi merupakan langkah kunci dalam menggerakkan perekonomian daerah.

Acara “Barbertalk x Bazaar UMKM Rengasdengklok” bukan hanya tentang berbelanja, tetapi juga tentang berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi. Dengan demikian, inisiatif ini mendorong pemuda Rengasdengklok untuk menjadi lebih produktif dan berkreativitas, serta aktif dalam upaya membangun perekonomian lokal mereka. Ini adalah langkah positif menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi Rengasdengklok dan komunitasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com