Anniversary 2 Gerakan Militansi Pejuang Indonesia

Karawang, Lintaskarawang.com – Sebagai bentuk rasa sukur atas bertambahnya usia atas berdirinya Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) yang ke 2 (dua) Ormas GMPI menggelar sebuah acara besar Anniversary 2 GMPI yang bertajuk “Bersatu kita kuat dan Bergerak serentak kobarkan api militansi”. Rabu (30/8/2023).

Anniversary 2 Ormas GMPI yang di fokuskan di lapangan Karees Jalan baru Karawang terlihat sangat meriah dengan disuguhkan berbagai hiburan yang dimulai dengan upacara adat dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ketua umum GMPI H. Muhammad Sayegi Dewa Sena.

Ketua umum GMPI saat pemotongan kue ulang tahun
Ketua umum GMPI saat pemotongan kue ulang tahun

Kemeriahan perayaan Anniversary 2 GMPI didominasi oleh para anggota Ormas GMPI dari berbagai wilayah diantaranya : Bekasi, Subang, Purwakarta, bahkan dari luar Jawa barat pun yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali pun turut hadir dalam acara tersebut.

Pada acara tersebut dihadiri dari perwakilan Bupati Karawang, Kesbangpol Kabupaten Karawang, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Karawang, para tamu undangan dari berbagai Ormas dan LSM yang tergabung dalam aliansi.

Pada sambutannya Ketua umum GMPI H. Muhammad Sayegi Dewa Sena berpesan pada semua Anggota GMPI untuk bisa menjaga nama baik GMPI.

“Berlaku bijak dalam melangkah, jadikan masa lalu sebagai pengalaman yang terbaik untuk menjadi lebih baik, Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi,”ucapnya.

Pada puncak acara tersebut disuguhkan hiburan Dangdut koplo Adela dari Jawa Timur dengan membawakan lagu-lagu populer saat ini.

(Ajat Sudrajat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com