Kepala Divisi Humas Polri Ucapkan Selamat Memperingati HUT ke-62 Kopaska TNI AL

Dok. Humas polri

Dok. Humas polri

Lintaskarawang.com – Hari ini, 31 Maret 2024, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Korps Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut. Kopaska, sebagai prajurit peperangan laut khusus, telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga kedaulatan laut Indonesia.

Dalam pernyataannya, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho menegaskan komitmen Polri untuk terus mendukung tugas TNI Angkatan Laut menuju Indonesia Maju. “Kopaska sebagai prajurit peperangan laut khusus, siap mendukung tugas TNI Angkatan Laut menuju Indonesia Maju,” ujarnya.

Kopaska, yang lahir pada 31 Maret 1962, telah menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan laut Indonesia. Dengan kemampuan dan keterampilan yang luar biasa, Kopaska terus berperan aktif dalam memastikan keamanan laut negara.

Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polri dan TNI, termasuk TNI Angkatan Laut, dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. “Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam upaya menjaga keamanan laut Indonesia,” tegasnya.

Peringatan HUT ke-62 Kopaska TNI AL ini menjadi momentum untuk mengapresiasi dedikasi dan pengabdian para prajurit Kopaska dalam menjaga keamanan laut Indonesia. Ucapan selamat dan apresiasi pun terus mengalir dari berbagai pihak kepada Kopaska, yang telah menjadi salah satu kebanggaan bangsa Indonesia. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com