Jalan Berlobang Besar di Jalan Walahar Karawang Membahayakan Pengguna Jalan

Karawang, Lintaskarawang.com – Jalan Walahar di Karawang telah menjadi perhatian serius bagi para pengguna jalan. Diketahui, jalan tersebut mengalami kerusakan parah dengan lubang-lubang besar yang mengancam keselamatan pengguna jalan. Keadaan ini sangat mengkhawatirkan, terutama karena rute ini merupakan jalur utama menuju Kawasan Industri Suryacipta yang sering digunakan oleh para pekerja. Jum’at (8/3/2024)

Menurut beberapa pengguna jalan yang kerap melintasi area tersebut, kondisi jalan yang rusak tersebut sudah berlangsung cukup lama tanpa adanya tindakan perbaikan yang signifikan dari pihak terkait. Hal ini meningkatkan risiko kecelakaan, terutama pada saat cuaca buruk atau di malam hari ketika visibilitas rendah.

Terlihat lobang dalam di jalan Walahar
Terlihat lobang dalam di jalan Walahar

Salah seorang pengguna jalan, Bambang, mengungkapkan kekhawatirannya, “Saya sudah sering melihat kecelakaan kecil di sini karena lubang-lubang besar itu. Semoga pemerintah segera bertindak untuk memperbaiki jalan ini demi keselamatan kita bersama.”

Dengan kondisi jalan yang semakin memprihatinkan, diharapkan pemerintah segera mengambil langkah konkret untuk memperbaiki jalan Walahar demi keselamatan para pengguna jalan.

“Saya sudah sering melihat kecelakaan kecil di sini karena lubang-lubang besar itu. Semoga pemerintah segera bertindak untuk memperbaiki jalan ini demi keselamatan kita bersama.” – Bambang, Pengguna Jalan (Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com