Unjuk Rasa GEPREK Menuntut Respons Lebih dari Disnakertrans Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – Setelah serangkaian kekecewaan atas kurangnya respons dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, Gerakan Remaja Pengangguran Karawang (GEPREK) bersiap untuk menggelar aksi lagi. Sebelumnya, GEPREK telah melakukan empat kali unjuk rasa tanpa mendapatkan tanggapan yang memuaskan.

Menurut Endang Amd, ketua GEPREK, pihaknya akan kembali menggeruduk Disnakertrans sebelum bulan Ramadhan tiba. Tujuannya adalah untuk mengubah sistem penerimaan tenaga kerja dan memberantas oknum calo yang menghambat kesempatan kerja para putra daerah di Karawang.

“Kami berharap agar lingkungan perusahaan di Karawang dapat turut membantu kesuksesan rekan-rekan pengangguran kami dalam mendapatkan pekerjaan di perusahaan-perusahaan lokal. Kami juga mengajak Disnakertrans untuk tidak menutup mata dan telinga terhadap permasalahan ini,” ujar Endang Amd.

Credit photo screen shot video Karawang kekinian
Credit photo screen shot video Karawang kekinian

GEPREK menekankan pentingnya peran Disnakertrans dalam menciptakan lingkungan kerja yang adil dan berkeadilan bagi masyarakat Karawang. Mereka berharap agar keinginan mereka didengar dan ditindaklanjuti demi kesejahteraan bersama.

(Red/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com