DPP Soulmate Prabowo 08, ikut serta dalam kampanye akbar di GBK

Karawang, Lintaskarawang.com

DPP Soulmate Prabowo 08, ikut serta dalam kampanye akbar putaran terakhir pasangan Presiden Prabowo – Gibran di Gelora Bung Karno (GBK).

Kampanye berlangsung pada hari Sabtu 10 February 2024, antusias para pendukung Gemoy sangat membludak, baik di dalam stadion maupun di luar stadion, perkiraan 200 ribu masa, ternyata sampai 600 ribu masa. Begitu pun DPP Solmate Prabowo 08 yang di nakohdai oleh Ketua Umum DPP Soulmate Prabowo 08 Kana Sumpena atau Kang Pena serta di dampingi oleh Sekjen Umum DPP Rudi Hartono dan Wakil Sekjen Umum DPP Radit Diningrat, membawa tidak kurang 2000 pasukan pendukung militan Gemoy.

Dalam bincang bincang melalui whatsapp Kang Rudi mengatakan bahwa kami akan tetap mengusung capres Prabowo – Gibran yang notabeni merupakan para pendukung kaum milenial pada umumnya.

“Kami menginginkan perubahan dari segala aspek untuk memajukan masyarakat pada umumnya, khususnya masyarakat Kabupaten Karawang dan sekitarnya”.Rudi Hartono pun menginginkan ketersediaan lapangan kerja untuk masyarakat Karawang dengan mudah. “karena Karawang merupakan Kawasan Industri terbesar se-Asia tenggara, terdapat kurang lebih dari 1800 perusahaan yang beroperasional di tanah karawang.”

Selain itu juga Rudi menginginkan pelestarian lingkungan yang harus di jaga dengan baik oleh para pemegang kebijakan perusahaan serta pemerintah. “Agar tidak mencemari lingkungan yang berdampak pada masyarakat yang berada di lingkungan perusaan itu berdiri,”pungkasnya

 

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com