Senam Sehat Bersama Vera dan Erik Untuk Menuju Kemenangan

Karawang, Lintaskarawang.com – kampanye Akbar khusus Dapil 1 terkhusus di Karawang Barat yang memang kampanye terakhir di tanggal 10 Februari 2024 bertempat halaman Gor Adiarsa Kec Karawang Barat.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa elektabilitas demokratis bisa di karawang Barat itu memang tetap eksis ,

Dan kita memang berfokus menjemput kemenangan di kampanye terakhir di DPR RI Kemenangan untuk saya sendiri di provinsi .

Dapil 1 ini domisili dari tiga Kelurahan dengan kapasitas tadi kita hitung undangan 15 orang yang hadir.

Jadi Alhamdulillah dari 15 orang ini kita punya semangat untuk menjemput kemenangan ini kan masalah terakhir untuk masyarakat tidak Golput .

Gimana tadi juga kita sampaikan bahwa tata cara pencoblosan seperti apa itu juga kita mengajak untuk semuanya berbondong-bondong ke TPS memilih Demokrat, DPR Bu Vera memilih provinsinya saya sendiri dan DPRD kabupatennya Dapil satunya.

Jadi himbauannya kami juga mengajak menaruh kader di Kelurahan masing-masing khusus di Karawang Barat untuk tetap menggiring masyarakat ke TPS .

Kampanye Akbar ini semoga 14 Februari waktu penghitungan suara menang untuk DPR RI DPR RI bisa unggul dan juga Kabupaten untuk provinsi saya bisa unggul di dua Kabupaten dan untuk Dapil 1 bisa unggul di 5 Kecamatan sehingga kami bersama Kami bertiga semuanya bisa bersama-sama. Pungkas Erik.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com