Kesolidan serta kekompakan team kemenangan Akmaludin, S.H

Karawang, Lintaskarawang.com-

 

Konsolidasi kader kader team kemenangan Akmaludin , SH, daerah pemilihan dapil 5 di gelar pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2023 yang bertempat di Dusun Krajan Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kab Karawang.Pertemuan yang di hadiri oleh ratusan team team terbaik untuk mengusung Akmaludin, SH untuk terpilih lagi sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten periode ke 2 pada pemilu mendatang.

Pada acara ini hadir ketua DPD Partai Golkar H, Sukur Mulyono SH, SEKJEN Partai Golkar H, Asep Syaripudin, ST, MM,serta staf DPD golkar lain nya.

Juga tidak ketinggalan hadir nya Heriyando ( Rendo) team kemenangan dari Achmad Taufan Soedirjo, SH, MH, sebagai calon DPR JABAR 7.

Dalam sambutan nya yang lebih akrab di panggil Abang Rendo, menyampaikan, setelah masa kampanye terbuka di mulai, seluruh stekholder Partai Golkar terus bergerak untuk kemenagan Partai Golkar.

Serta mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan baik dari oleh masyarakat serta seluruh team koordinator TPS, yang mana dengan suka rela menjadi bagian kemenangan Partai Golkar, masyarakat sangat merindukan serta mendoakan agar Golkar bisa menjadi team exsekutor di daerah pemilihan kabupaten, Jabar, dan RI ( rindu akan kepemimpinan Partai Golkar) pungkas nya.

Demikian juga sambutan dari ketua H, Sukur Mulyono, walau dalam masa pergantian jabatan dari dewan terdahulu yang sudah almarhum H, Anda , Akmaludin tidak di ragukan akan mengkoordinir team team terbaik nya untuk kembali menjadi wakil rakyat pada periode ke 2 pemilihan yang akan datang.

Ketua pun berpesan terus bekerja dan bekerja karena dengan bekerja akan membuahkan hasil yang di inginkan, maksimalkan roda roda kemenangan dari tingkat TPS, KORTE KORDES serta KORCAM, agar Golkar bisa menang, dan bisa merubah masyarakat lebih baik dan maju, pungkas nya.

Sementara SEKJEN DPD Golkar yang lebih akrab di panggil A Ibe, mengharapkan kepada, seluruh team agar bisa bekerja dengan di dasari keikhlasan serta ketulusan, dengan ikhlas kita yakin akan lebih kuat dan kokoh, karena tidak akan mudah di goyangkan oleh apa pun, serta tidak akan pindah ke lain hati.

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com