Kenalkan Senam Kreasi “Aonjen” , Masyarakat : Harapan kami ini Jadi Icon Baru Senam Kreasi Kota Malang

Malang, Lintaskarawang.com

Kota Malang – Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat demikian, cuplikan sambutan yang disampaikan oleh Abah Tabrani saat mengikuti acara “Aonjen” Zumba Party di halaman parkir stadion Gajayana Kota Malang.

“Dikesempatan ini saya mengajak emak-emak untuk memulai gaya hidup sehat salah satunya dengan melakukan senam setidaknya seminggu sekali” kata Tabrani.

Jadi kegiatan yang disinisiasi oleh Ngalam kompak ini, adalah upaya kami untuk mengajak emak-emak untuk mulai peduli dengan kesehatan.

” Ya salah satu caranya dengan senam seminggu sekali dan “Aonjen” Zumba Party ini adalah bagian kampanye peduli kebugaran dan kesehatan bagi emak-emak,” lanjut pria kelahiran Pamekasan ini.

Saya sadar, kegiatan olah tubuh seperti senam saat ini sudah mulai jarang dilakukan oleh emak-emak saat ini

” Ini mengingat aktivitas sama emak yang begitu padat mulai dari mengurus rumah, mengurus anak, mengurus suami hingga bekerja,” ungkap nya melanjutkan

Jadi di kesempatan hari ini saya mengajak agar emak-emak peduli menyempatkan diri untuk mengikuti senam setidaknya seminggu sekali toh ini juga untuk kesehatan diri kita semua, imbuhnya.

Dikesempatan yang sama jovelyn salah satu peserta yang turut hadir merasa sangat senang diadakan kegiatan seperti ini dan berharap bisa setiap minggunya ada kegiatan seperti ini.

” Terlepas dari hadiah ya, saya kira jika di adakan tiap minggu bagus, syukur bisa menjadi agenda rutin senam mingguan, ” kata Joy pada media ini.

Semoga kedepan ini bisa menjadi kegiatan rutin, dan Senam “Aonjen” bisa menjadi senam kreasi baru dan menjadi identitas kota malang, harapnya.

 

 

(Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com