GIAT RUTIN PADEPOKAN TAPAK SILIWANGI PURA KENCANA CABANG TELUKJAMBE BARAT

Karawang, Lintaskarawang.com – Minggu 26,November 2023 Padepokan Tapak Siliwangi pura kencana melakukan jadwal kegiatan Rutin yang hal ini di lakukan beda seperti yang sudah-sudah bias nya di Sekretariat cabang jln. Mushola At-aqrwa  Dusun Karadak RT05/03 Desa Wanajaya, Kecamatan Telukjambe Barat namun Kali ini Latihan Dan Joging Pemanasan di dalam Wilayah kawasan KNIC tepatnya di depan PT  Rhino industry indonesia.

Hal ini Semata dilakukan sebagai Penyegaran atau latihan  ke arah suasana baru demi memicu kesemangatan latihan. Dan Latihan Gerakan nya pun Fokus Pada gerakan ibingan Silat PPSI. Yang akan di Tampilkan Pada Hari Jadi Penyambutan Silat Dunia yang di ikuti seluruh Padepokan-padepokan  Se-Kabupaten Karawang yang di Bawah Naungan PPSI,”ujar Ahmad  Ruhyat atau bisa di Sapa Kang Uyat  Beliu Sebagai Bendahara Padepokan Cabang sekaligus Pelatih Gerakan Ibingan PPSI.

Antusias Peserta Latihan Sangat luar biasa Alhamdulilah secara bertahap seragam pangsi walaupun beberapa anggota belum mempunyai namun Kesemangatannya masih tinggi.

“Namun secara bertahap kami akan seragamkan antribut dan lain-lainnya,” ujar kang Anjas Lesmana Sebagai sekretaris Padepokan Sekali guru pendamping Latihan.

Padepokan ini semoga Kedepan nanti senantiasa membawa dampak baik dalam hal Kepribadian masing-masingnya dan mengurangi Kegiatan atau tindakan yang kurang terpuji di mata keluarga ataupun lingkungannya, walau pun Saat-saat Ini Lirikan ataupun sentuhan dari pihak mana pun tidak ada sama sekali seolah Buta nata dan tuli telinga, namun Kita Padepokan Senantiasa Tetap Semangat dan selalu Kompak dalam hal Kegiatan Rutin Silat atau pun Kegiatan Kerohanian Padepokan yaitu tawasulan,”ujar Ketua Padepokan Sanusi Anwar Atau biasa di Sapa Kang uci.

“Semoga Ke depan nanti Padepokan Ini Senantiasa membawa nama harum lingkungan sekitar dan menjadi Motivator kegiatan lingkungan kepemudaan dalam hal Kesenian dan Kebudayaannya,”harapnya.

(N. Juana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com