Lia Aulia menyambut baik pembekalan serta motifasi dari KPPI. 

Karawang, Lintaskarawang.com

Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI), menggelar acara motifasi serta pembekalan terhadap anggota kaum perempuan dari seluruh partai Politik, pada Rabu 22 November 2023 yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Karawang.Lia AuliaSalah satu peserta dari partai Gerindra yang baru pertama mencalonkan diri dalam perhelatan pemilu 2024, hasil dari DCT 3 November kemarin dengan no urut 2, yang lebih di kenal dengan panggilan Lia Aulia, daerah pemilihan dapil 1.

Hasil wawancara dengan sejumlah awak media, Lia menyambut baik acara yang di adakan KPPI ini.

Di mana merasa, perlu dan haus akan ilmu politik, Ada pun pembahasan yang di berikan nara sumber yaitu tentang masalah kemenangan di pemilu khusus nya dalam jender wanita yang harus memenuhi kuota 30% untuk melengkapi jender laki laki.

Baik itu pemilihan DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi maupun DPR RI.

Saya merasa bersyukur serta berterimakasih kepada KPPI yang sudah membuat acara ini, kita bisa sering, untuk memberikan ilmu dalam hal politik secara kualitas dan optimal. Ungkap nya

Ada pun persiapan menjelang kampanye pada tanggal 28 nanti yang hanya tinggal menghitung hari, saya memiliki strategi bersama team, karena saya tidak bisa jalan tanpa team.

Saya akan mengoptimalkan suara nantinya yang akan menjadi kuota kemenangan saya semua iti tidak terlepas dari peran kerja tim.

Serta koordinasi dengan para tokoh serta bersosialisasi dengan masyarakat agar lebih mengenal serta bisa jatuh hati terhadap saya, dan memilih pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, pungkas nya.

 

 

( Suci )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com